10 Pantai Indah di Dunia yang Tersembunyi

10 Pantai Indah di Dunia yang Tersembunyi

10 Pantai Indah di Dunia yang Tersembunyi  -  Liburan di daerah pantai adalah sumber relaksasi serta kesenangan untuk beberapa orang. Berjemur dibawah cahaya matahari untuk memperoleh konsumsi vitamin D, serta rehat dari pekerjaan keseharian, adalah pelarian favorite untuk masyarakat kota. Tetapi, berlibur seperti itu umumnya memerlukan cost yang mahal serta ramai hingga sering kurangi nilai rileksasi.

Portal property global, Lamudi, menghimpun tempat pantai indah tersembunyi yg tidak memerlukan cost mahal untuk Anda kunjungi dari semua dunia.

Black River, Mauritius


Mauritius di kenal dengan pantai-pantainya yang berpasir putih, komplit dengan atmosfir yang menentramkan. Pulau yang terdapat di samping timur Madagaskar ini, memiliki beberapa pantai terpencil yang belum di ketahui beberapa orang. Satu diantaranya, pantai yang terdapat di daerah Black River, dibagian Barat pulau Mauritius.

Black River memiliki nuansa pedesaan serta berpopulasi tidak padat. Terkecuali pantainya yang indah, tempat ini dapat menghidangkan panorama air terjun yang mengagumkan, rute menanjak, serta curah hujan yang sedikit, hingga pas untuk traveling.

Mbezi Beach, Dar es Salaam, Tanzania


Terdapat diantara Samudra Hindia serta Dar es Salaam, Mbezi Beach bakal memberi pandangan dan pengalaman yang sekalipun baru.

Wilayahnya yang subur serta dihiasi tanaman-tanaman tropis, lokasi pantai ini sangat mungkin wisatawan untuk bersantai tanpa ada mesti takut jauh dari sarana moderen.

Mombasa, Kenya


Di kenal juga sebagai kota ke-2 paling besar di Kenya, Mombasa terdapat di pantai timur, berbatasan dengan Samudera Hindia. Kota ini, sediakan pantai berhiaskan pohon-pohon palem, situasi tropis, dilengkapi butir-butir pasir yang memesona.

Dengan air laut yang hangat, suhu hawa yang mengasyikkan (pada 25-30 derajat Celsius), tempat ini merasa " prima " juga sebagai tempat bersantai, sembari mencicipi bermacam masakan yang menggabungkan cita rasa Arab, Inggris, serta Portugis.

Nungua, Accra, Ghana


Terdapat di Accra, Nungua jadi salah satu kota dengan pantai yang mempesona di benua Afrika, melalui jejeran pohon-pohon palem, sembari melihat panorama sunrise maupun sunset yang mempesona.

Diluar itu, tempat ini dapat sediakan situasi pantai yang damai, jauh dari kegaduhan yang biasanya berlangsung di tempat berlibur populer.

Playa del Carmen, Meksiko


Waktu liburan ke Meksiko, coba untuk singgah ke Playa del Carmen. Terdapat di selama Laut Karibia di lokasi timur Meksiko, pantai berpasir putih ini mempunyai situasi, serta cuaca yang memikat.

Playa del Carmen juga dilengkapi pusat perbelanjaan, beberapa tempat, serta aktivitas olahraga, dan menu-menu Meksiko yang sangat menarik untuk dicicipi.

Tangerang, Indonesia


Berlokasi di samping Barat Jakarta, Tangerang sampai kini tak terkenal juga sebagai destinasi berlibur pantai. Tetapi, siapa yang menganggap, lokasi yang berperan juga sebagai buffer ibukota Indonesia ini memiliki pantai luas dengan vegetasi hijau.

Jauh dari keramaian, seperti lokasi Bali atau beberapa lokasi berlibur yang lain, wisatawan dapat nikmati sajian makanan, minuman, dan beragam berolahraga air lain yang menarik.

Nasugbu, Batangas, Filipina


Terdapat di propinsi Batangas, Filipina, tempat yang dapat diraih dua jam dari Manila ini, populer dengan pantainya yang panjang.

Nasugbu siap memberi turis situasi berlibur yang jauh dari aktivitas kota, lewat teluk-teluk kecil yang indah, perbukitan, pasir berwarna emas, serta airnya yang jernih.

Weligama, Sri Lanka


Lokasi pantai yang terdapat di ujung selatan pulau Sri Lanka ini, belum banyak di kenal oleh kelompok wisatawan juga sebagai tempat berlibur yang menarik.

Weligama (Desa Berpasir), dikaruniai perairan biru jernih, ombak yang asik untuk berselancar, dan kearifan lokal, serta budaya setempat yang menarik.

Hammamet Nord, Tunisia


Kelompok wisatawan senantiasa terasa suka hati untuk menjejakan kaki di Tunisia, untuk melingkari kota, serta pantainya yang elok.

Hammamet Nord adalah suatu kota tempat wisata yang sediakan pantai dambaan untuk berenang, atau berlatih berolahraga air. Diluar itu, tempat ini dapat di kenal lantaran bunga melati yang tumbuh dalam jumlah besar di iklim yang hangat.

Jeddah, Arab Saudi


" Pengantin Laut Merah " adalah julukan kota yang terdapat di Arab Saudi ini. Berlokasi dekat dengan kota suci umat Islam, Jeddah mempunyai pantai yang indah dengan panorama yang mempesona.

Wisatawan bisa nikmati beragam berolahraga air, bangunan warisan budaya di seputar, serta kuliner yang fantastis.


Posted by Sara Felicia Dennis, Published at 1:14 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment